FOLLOW US:


Conte Kurang Puas dengan Kinerja Hazard dan Morata

26-02-2018 09:20

 | Eden Hazard

Conte Kurang Puas dengan Kinerja Hazard dan Morata
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Antonio Conte mengindikasikan bahwa ia tidak bahagia dengan kinerja Eden Hazard usai menarik keluar pemain Belgia ketika Chelsea kalah 1-2 di tangan Manchester United.

Hazard ditarik di menit ke-74 dalam pertandingan di Old Trafford, ketika laga masih imbang 1-1.

United mencetak gol kemenangan tak lama berselang usai Jesse Lingard menanduk umpan Romelu Lukaku, setelah sebelumnya pemain Belgia menyamakan gol pembuka Willian.

Conte menyebutkan bahwa Hazard gagal mempertahankan performa apiknya di babak kedua, dan akhirnya sang manajer memutuskan menariknya keluar.

"Tidak, Hazard tidak cedera. Itu adalah keputusan taktis. Anda harus bermain konsisten selama 90 menit, kami tidak seimbang, dan setiap pemain harus bekerja keras, dengan atau tanpa bola, jika tidak kami akan kehilangan keseimbangan," tutur Conte di FFT.

"Saya kira dia sudah kehabisan energi karena dia banyak berlari di babak pertama. Di babak kedua dia juga bermain dengan cara yang sama, namun saya melihat dia kemudian kelelahan. Saya harus mencari solusi yang berbeda."

Alvaro Morata



Conte kemudian memberi komentar untuk Alvaro Morata, yang kembali gagal mencetak gol di liga.

"Dia bermain selama 90 menit, seperti pemain lain yang coba memberikan segalanya," lanjutnya.

"Tentu saja dia bisa lebih baik. Saya bisa membuat keputusan yang berbeda, tergantung pertandingan. Saya sendiri memutuskan untuk mengutamakan keseimbangan tim." (sm/rer)