FOLLOW US:


Conte Masih Kejar Jatah Liga Champions Untuk Chelsea

02-04-2018 10:27

 | Antonio Conte

Conte Masih Kejar Jatah Liga Champions Untuk Chelsea
Antonio Conte. © che

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku bahwa peluang timnya untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan semakin tipis. Namun, Ia masih belum menyerah dan ingin memenangkan laga-laga selanjutnya untuk bisa mendapatkan jatah ke ajang bergengsi tersebut.

Peluang Chelsea untuk bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan semakin menipis setelah kalah dari Tottenham dengan skor 1-3. Tiga gol Tottenham diciptakan oleh Dele Alli dan Christian Eriksen, sedangkan The Blues harus puas dengan gol semata wayang Alvaro Morata.

Hasil tersebut membuat Chelsea tertinggal delapan poin dari Tottenham yang sedang bertengger di posisi empat saat ini. Meskipun sulit, namun Conte mengaku masih akan berupaya untuk bisa menembus posisi empat besar.

"Sangat disayangkan karena kami tahu bisa mencoba untuk mengurangi jarak dengan Tottenham. Sekarang situasinya semakin sulit untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan," ujar Conte kepada Sky Sports.

"Anda harus mencoba hingga akhir untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Anda harus terus mencoba untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," lanjutnya.

Selain itu, The Blues pun tengah dikejar oleh Arsenal yang berada di posisi enam dengan torehan 51 poin. Di hari yang sama, The Gunners berhasil menang atas Stoke City dengan skor 3-0 dan memperpendek jarak dengan Chelsea menjadi lima poin.