FOLLOW US:


Conte Masih Ungkit Kekalahan Chelsea di Final Piala FA

29-05-2017 17:07

 | Antonio Conte

Conte Masih Ungkit Kekalahan Chelsea di Final Piala FA
Antonio Conte. © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte rupanya masih mengungkit beberapa momen yang terjadi pada laga final Piala FA melawan Arsenal Sabtu (27/5) pekan lalu. Kali ini, Conte mempermasalahkan kartu merah yang diterima oleh Victor Moses yang dituding melakukan diving.

Chelsea kalah dengan skor 1-2 atas Arsenal di laga puncak Piala FA yang digelar di Stadion Wembley. Pada laga ini, The Blues harus bermain dengan 10 pemain lantaran Moses mendapatkan dua kartu kuning. Moses pun harus meninggalkan lapangan pada menit ke-68.

Menurut Conte, dirinya yakin bahwa Moses tidak sedang coba mengelabuhi wasit lewat aksi diving. Conte menilai bahwa Moses terjatuh karena memang staminanya sudah habis. Meski begitu Conte mengaku tidak melihat kejadian ini secara langsung.

"Jujur saja, saya tidak melihat langsung apa yang terjadi, Saya tidak tahu pasti. Tapi, ada banyak atensi saat ini. Kadang saya berpikir itu bisa terjadi karena staminanya sudah payah," buka Conte dikutip dari Soccerway.

"Kami saat ini berada di akhir musim dan banyak pemain yang sudah kelelahan dan kemudian juga ada banyak tekanan. Yang pasti, itu bukan situasi yang bagus untuk melakukan diving, ya begitulah," sambungnya.

Conte menggaransi bahwa Moses tidak melakukan diving. Pasalnya, Conte selama ini mengenal Moses sebagai pemain yang jujur. Pemain asal Nigeria diyakini tidak akan menipu wasit dengan pura-pura terjatuh agar mendapatkan hadiah penalti.

"Moses adalah pemain yang jujur. Jika dia berada di situasi yang lelah dan dia tidak ingin menipu wasit," tandas pelatih asal Italia.