FOLLOW US:


Conte: Mourinho? Setiap Pelatih Harus Punya Respek

05-11-2017 08:00

 | Antonio Conte

Conte: Mourinho? Setiap Pelatih Harus Punya Respek
Pertemuan Conte dan Mourinho musim lalu. © ist

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dia tak ingin terlibat terlalu banyak pembicaraan mengenai sosok Jose Mourinho.

Hubungan kedua pelatih mulai memanas sejak Mourinho menuduh Conte tak memiliki respek kepadanya lewat selebrasi yang dia lakukan usai kemenangan telak Chelsea empat gol tanpa balas atas MU musim lalu.

Hubungan panas kedua tim kembali memanas akhir-akhir ini setelah Mourinho menyindir Conte yang disebut terlalu sering menjadikan cedera pemain dan kedalaman skuat saat meraih hasil buruk. Dan Conte dalam beberapa kesempatan juga memberikan respon atas komentar dari Mourinho itu.

Dan jelang pertemuan kembali keduanya di Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam nanti, Conte kembali ditanya mengenai hubungannya dengan Mourinho.

"Ini tak penting, hubungan antar pelatih. Anda harus menghormati pekerjaan pelatih lain, dan kemudian berhenti. Saya tak suka berbicara tentang situasi lain," ujarnya.

"Saya menghormati pekerjaannya, tapi berhenti sampai situ, selesai. Dia seorang lawan, dan saya lawan baginya. Dia seorang lawan, sudah, saya berhenti sampai situ. Saya memiliki rasa hormat pada pekerjaannya. Dan dia harus memiliki respek pada pekerjaan saya," tandasnya.(flo/dzi)