FOLLOW US:


'Conte Penggemar Berat Lukaku'

13-06-2017 15:25

 | Antonio Conte

'Conte Penggemar Berat Lukaku'
Romelu Lukaku © Ist

Bola.net - Antonio Conte adalah penggemar berat Romelu Lukaku dan ingin membawa striker Everton kembali ke Chelsea. Demikian dikatakan jurnalis Bundesliga, Raphael Honigstein.

Pemain asal Belgia itu memang telah dikaitkan dengan Chelsea sejak kedatangan Antonio Conte musim panas lalu. Dan tampaknya ketertarikan Conte pada Lukaku sama sekali belum padam.

Pada musim panas ini, Chelsea kembali dikaitkan dengan penyerang 24 tahun tersebut. Terlebih, Conte telah mengatakan bahwa musim depan nama penyerang utama musim lalu, Diego Costa tak masuk dalam rencananya.

Diego Costa, yang musim lalu mencetak 20 gol dari 35 pertandingan, beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dia sudah diberitahu Conte tentang rencananya musim depan.

Lukaku, di sisi lain, mencetak 25 gol dalam 36 pertandingan untuk mengakhiri musim sebagai pencetak gol tertinggi kedua di Premier League, setelah nama penyerang Tottenham, Harry Kane.

Berbicara kepada ESPN FC tentang kemungkinan Lukaku kembali ke Chelsea musim panas ini, pandit Bundesliga tersebut mengatakan:

"Ini tampak seperti Chelsea untuk Lukaku," ujarnya.

"Chelsea sudah lama bertanya tentangnya. Antonio Conte adalah penggemar beratnya," tandasnya.