FOLLOW US:


Conte Puas dengan Kemenangan Perdananya

21-07-2016 07:26

 | Antonio Conte

Conte Puas dengan Kemenangan Perdananya
Antonio Conte. © AFP
Bola.netBola.net - Antonio Conte mengaku puas usai berhasil meraih kemenangan perdana bersama Chelsea, di laga uji coba melawan WAC RZ Pellets semalam.

The Blues mampu mengalahkan lawannya tiga gol tanpa balas, usai sebelumnya dibekuk Rapid Vienna 0-2.

"Sebelum pertandingan, saya meminta pemain saya untuk bekerja keras. Saya ingin mereka menunjukkan perkembangan. Saya menerima jawaban yang bagus. Saya tahu kami bisa lebih baik lagi. Namun ini masih awal. Kami terus bekerja keras. Saya melihat banyak hal bagus. Saya senang bisa meraih kemenangan, meski ada banyak pemain yang lelah. Saya melihat sikap yang baik," tutur Conte pada laman resmi klub.

"Kami punya banyak pemain muda yang bagus, dan saya bahagia dengan itu. Ruben punya potensi yang luar biasa. Saya senang ia bisa menjadi striker. Ia bisa banyak berkembang, karena ia punya potensi. Begitu juga dengan Aina dan Chalobal. Jika saya bisa mengandalkan mereka, ini akan bagus."

"Di masa depan, saya ingin melihat pemain muda lain seperti Abraham dan Solanke. Saya sangat bahagia, saya bisa terus mengembangkan mereka menjadi pemain utama."

"Ruben sebagai striker? Setiap manajer punya ide mereka sendiri. Dalam sistem ini, dengan dua gelandang, Ruben bisa bermain dekat dengan striker lainnya, namun menjadi striker ketika kami menguasai bola. Ia punya karakteristik yang tepat untuk itu dan ia menunjukkannya hari ini."