FOLLOW US:


Conte Ragu Chelsea Pertahankan Gelar EPL

10-08-2017 14:40

 | Antonio Conte

Conte Ragu Chelsea Pertahankan Gelar EPL
Antonio Conte © FA

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak yakin dengan peluang juara timnya di musim kompetisi 2017/2018 ini. Conte menyebut para rival mereka sudah semakin kuat, sehingga jalannya liga akan berlangsung sangat ketat.

Musim lalu Chelsea tampil luar biasa bersama Conte. Di bawah asuhan mantan pelatih Timnas Italia itu, The Blues sanggup menjadi juara Inggris dengan perolehan 93 poin.

Namun pada musim panas ini, para rival-rival Chelsea mulai berbenah. Mereka mulai menghabiskan banyak uang untuk memperkuat tim mereka jelang datangnya musim kompetisi baru.

Chelsea


Conte sendiri membenarkan hal tersebut, sehingga ia tidak yakin bisa kembali mengantarkan Chelsea juara EPL. "Kami tengah berusaha untuk bekerja lebih keras," buka Conte kepada Talk Sports.

"Saya rasa tidak akan mudah untuk mengulangi musim fantastis seperti musim lalu. Untuk finish dengan 93 poin atau dengan 30 kemenangan tidak akan mudah. Namun kami akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan gelar juara."

"Ada enam tim yang siap bertarung untuk gelar juara. Namun kami ingin tetap bersaing dalam grup ini dan berjuang hingga akhir nanti." tandas mantan pelatih Juventus tersebut.(ts/dub)