FOLLOW US:


Conte Sanjung Kemampuan Chelsea Selesaikan Masalah

12-05-2017 08:10

 | Antonio Conte

Conte Sanjung Kemampuan Chelsea Selesaikan Masalah
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Antonio Conte belum lama ini menyebut apa saja yang sudah dilakukan Chelsea musim ini hingga mereka sudah ada di ambang tahta juara Premier League.

The Blues akan memenangkan gelar juara liga dengan dua laga sisa jika mereka mampu menang atas West Brom pekan ini, namun Conte mengatakan musim ini sama sekali tak berjalan mudah untuk timnya.

Conte datang ke Chelsea usai di musim sebelumnya mereka menunjukkan performa buruk dan finish di peringkat 10 klasemen akhir.

Mantan manajer Italia kemudian menunjukkan kinerja yang apik, namun ia dengan cepat memberikan kredit pada seluruh pemain dan staff.

Selebrasi pemain Chelsea.

"Saya ingin tegaskan bahwa start musim ini tidak mudah karena ada banyak masala yang harus kami selesaikan. Jika anda finish di posisi 10, itu artinya ada banyak masalah. Anda harus menemukan solusi yang tepat," tutur Conte menurut Goal International.

"Saya ingin berterima kasih pada klub, pemain, dan staff karena sudah mampu mengubah situasi. Tidak mudah untuk beradaptasi dengan metode dan filosofi saya."

Namun Conte memperingatkan timnya untuk tidak merasa terlalu rileks jelang pertandingan di The Hawthorns.

"Meraih gelar juara dan menikmatinya akan luar biasa. Namun sekarang bukan waktu yang tepat memikirkan itu, karena kami harus meraih tiga angka, dan setelahnya saya berharap para pemain merayakannya dengan cara yang benar," lanjutnya.

"Kami tidak boleh lupa untuk terus menang. Namun West Brom bukan lawan yang mudah, mereka kuat, punya pelatih bagus, dan atmosfer di sana akan amat ketat. Ini momen terpenting dalam perjalanan kami musim ini."