FOLLOW US:


Conte: Saya Inginkan Vidal di Klub Baru

25-03-2016 01:22

 | Arturo Vidal

Conte: Saya Inginkan Vidal di Klub Baru
Arturo Vidal © AFP
Bola.net - Kendati belum menentukan klub mana yang akan dilatihnya pada musim depan, Antonio Conte sudah merencanakan bahwa ia ingin ada nama Arturo Vidal susunan pemain di klub yang ia latih di musim depan.

Conte selama ini memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Vidal. Keduanya pernah bahu membahu menghadirkan kejayaan bagi Juventus. Namun, kini mereka berada di kubu yang berbeda. Conte melatih timnas Italia, Vidal membela Bayern Munchen.

"Saya ingin membawa Vidal. Dia adalah pemain yang luar biasa. Vidal memiliki atribut fisik dan teknis yang luar biasa. Jika saya bisa melatihnya ini akan menjadi fantastis. Saya inginkan dia di klub saya," ujar Conte.

Lebih lanjut kemampuan Vidal juga membuatnya pusing untuk menentukan skema yang pas dan bisa mengakomodir kemampuannya. Conte harus berganti beberapa posisi untuk memastikan kemampuan Vidal bisa dieksploitasi dengan maksimal.

"Dalam pikiran saya, saya ingin memainkan pola 4-2-4 dan 4-4-2 tapi melihat intensitas Vidal dalam membangun serangan dan bertahan membuat saya beralih ke 4-3-3 yang kemudian berubah menjadi 3-5-2," tukasnya.

Mungkinkah ini kode bagi Chelsea untuk segera memboyong Vidal bagi Conte musim depan? (fbi/asa)