FOLLOW US:


Conte Sebut Luiz Masih Punya Masa Depan di Chelsea

09-01-2018 09:30

 | Antonio Conte

Conte Sebut Luiz Masih Punya Masa Depan di Chelsea
David Luiz © AFP

Bola.net - Antonio Conte secara tak langsung mengindikasikan bahwa David Luiz masih punya masa depan dalam rencananya di Chelsea.

Luiz kembali dari cedera lutut dan memainkan laga perdananya sejak akhir November, kala The Blues bermain imbang 0-0 dalam laga babak III Piala FA belum lama ini.

Pemain Brasil sebelumnya kerap disebut akan meninggalkan Stamford Bridge di Januari,usai beredar rumor mengenai cekcok antara dirinya dan sang manajer.

Namun demikian, Conte masih yakin bahwa Luiz akan mendapat kesempatan untuk bermain di Bridge, seiring persiapan klub menghadapi delapan pertandingan dalam 28 hari mendatang.

Antonio Conte

"Ini kabar yang bagus karena David Luiz sudah kembali bermain setelah satu setengah bulan cedera di lututnya," tutur Conte di Goal International.

"Seperti yang anda tahu, ada banyak pertandingan yang akan kami mainkan."

"Ada liga domestik, Piala Liga, semifinal melawan Arsenal, dan pertandingan di Piala FA. Ada banyak kesempatan untuk para pemain saya. Saya bahagia memberikan kesempatan turun pada semua orang, karena saya kira mereka layak mendapatkan ini."