FOLLOW US:


Conte Senang Dengan Performa Chelsea

10-09-2017 02:46

 | Antonio Conte

Conte Senang Dengan Performa Chelsea
Tiemoue Bakayoko dan Alonso usai lawan Leicester. © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa timnya telah tampil baik saat melawan Leicester City meskipun diakuinya tampil usai jeda internasional selalu tak pernah mudah.

Chelsea sukses melanjutkan tren kemenangan mereka saat tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City. Pada pertandingan itu, THe Blues menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan The Blues dicetak oleh Alvaro Morata dan N'Golo Kante, sementara satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Jamie Vardy lewat titik penalti.

"Kami harus senang karena kami memiliki performa yang bagus. Kami bermain sangat baik. Kami dalam kontrol sepenuhnya dan bisa mencetak gol lebih," ujarnya.

"Setelah penalti, ini mengubah situasi. Mereka mencoba untuk menekan, tapi di samping ini kami juga memiliki peluang untuk mencetak gol," sambungnya.

"Ini sebuah hasil yang bagus dan sebuah performa yang bagus. Setelah jeda internasional ini tak pernah mudah," tambahnya.

Selain mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya, pelatih asal Italia tersebut juga memberikan pujian kepada Kante, yang merupakan mantan pemain Leicester City.

"Saya senang untuk Kante. Dia telah tampil sangat baik, tapi ini bukan sebuah berita," tutupnya.(bbc/dzi)