FOLLOW US:


Conte Sesalkan Penjualan Matic ke United

10-08-2017 01:05

 | Nemanja Matic

Conte Sesalkan Penjualan Matic ke United
Matic dan Modric. © AFP

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku menyesalkan penjualan Nemanja Matic ke Manchester United. Chelsea memilih menjual Matic dengan harga 40 juta pound ke salah satu rival mereka di Premier League itu.

Chelsea memang memiliki kecenderungan untuk melepas pemain yang sudah cukup senior. Namun Matic yang saat ini berusia 29 tahun dinilai masih memiliki kualitas yang sangat bagus.

Matic langsung bermain bagus saat United menghadapi Sampdoria dalam partai persahabatan di Dublin lalu. Yang lebih penting, Matic tampil bagus meski United kalah dari Real madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa.

Conte mengaku menyesalkan transfer tersebut. Ia mengatakan bahwa Matic adalah pemain yang sangat hebat. Namun ia juga menyadari harus merelakan kepergian Matic karena Chelsea mendapatkan uang yang cukup besar dari transfer itu.

"Matic tahu benar pendapat saya tentang dia. Bagi saya dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia pemain top, sangat penting bagi tim. Tapi kadang anda harus menerima kenyataan pasar transfer yang gila ini. Kadang anda juga harus bisa menerima keputusan yang berbeda. Tapi kepergian Matic adalah kehilangan besar bagi kami," terang Conte kepada Sky SPorts.

Chelsea melepas Matic setelah membeli Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. (sky/hsw)