FOLLOW US:


Conte Siap Datangkan Tiga Striker Baru ke Chelsea

16-06-2016 18:40

 | Romelu Lukaku

Conte Siap Datangkan Tiga Striker Baru ke Chelsea
Antonio Conte © AFP
Bola.netBola.net - Antonio Conte bisa jadi akan mendatangkan maksimal tiga striker baru ke Chelsea di musim panas.

Manajer Italia dikabarkan tidak akan lagi menggunakan formasi 4-3-3 yang biasa menjadi andalan klub di beberapa musim terakhir.

The Times mengatakan bahwa Conte ingin bermain reguler dengan dua orang striker dan dua winger musim depan, dan oleh karena itu aktivitas transfer Chelsea akan fokus pada dua posisi tersebut.

Disebutkan bahwa bos anyar Chelsea ingin menggunakan varias formasi antara 4-4-2 dan 3-3-4, yang digunakan oleh Italia untuk menang atas Belgia di Euro 2016 pekan ini.

Masa depan Diego Costa di klub masih belum menemui titik terang, usai beredar kabar yang mengatakan bahwa mantan klubnya, Atletico Madrid, siap untuk membelinya lagi di musim panas. Sementara itu Alexandre Pato dan Radamel Falcao sudah pasti tidak akan dipermanenkan.

The Blues juga siap untuk mendengarkan tawaran yang masuk untuk Loic Remy.

Hasilnya, Conte diperkirakan akan membeli dua atau bahkan tiga striker baru. Sang manajer belakangan ini kerap dikaitkan dengan striker Liverpool yang tampil kurang meyakinkan musim lalu, Christian Benteke.

Ia juga disebut siap berusaha keras untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus dan juga Romelu Lukaku dari Everton. Namun demikian, tidak akan mudah untuk mendapatkan kedua pemain, mengingat mereka juga diincar oleh banyak klub top Eropa di musim panas ini.