Conte: Spurs Akan Jadi Lawan Sulit

14-03-2017 10:40

 | Eden Hazard

Conte: Spurs Akan Jadi Lawan Sulit
Antonio Conte © Chelsea FC

Bola.net - Antonio Conte mengatakan Tottenham akan menjadi lawan yang sulit bagi Chelsea di babak semifinal Piala FA musim ini.

The Blues baru saja memastikan diri masuk ke empat besar kompetisi tertua di Inggris, usai semalam mereka menang 1-0 atas Manchester United dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge.

Tim tuan rumah sukses menyudahi perlawanan tim tamu, yang harus bermain dengan 10 orang di babak pertama ketika Ander Herrera mendapat kartu merah. Gol tunggal penentu kemenangan Chelsea dicetak oleh gelandang bertenaga, N'Golo Kante.

Conte kemudian mengatakan ia cukup puas mendapat undian bertemu dengan Tottenham, tim yang jadi lawan kubu London Barat di semifinal 2012.

Chelsea Merayakan Gol Fabregas



"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim kuat. Satu kemenangan untuk mereka dan satu untuk kami sejauh ini, dan pastinya ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk semua orang dan fans," tutur Conte di laman resmi klub.

"Di fase ini, Tottenham, Arsenal, atau Manchester City, levelnya amat tinggi. Kami harus menerima ini. Mereka sudah menunjukkan mereka mampu mengalahkan kami, namun kami juga mampu mengalahkan mereka, dan kita lihat seperti apa hasilnya di semifinal nanti."

"Sekarang kami harus beristirahat besok dan memikirkan soal liga. Stoke bermain amat bagus, mereka tim yang kuat." (cfc/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -