FOLLOW US:


Conte Tak Segan Depak Hazard dari Chelsea

14-06-2016 21:00

 | Eden Hazard

Conte Tak Segan Depak Hazard dari Chelsea
Eden Hazard. © CFC
Bola.netBola.net - Mantan pemain Chelsea, Gianluca Vialli percaya bahwa Antonio Conte tak akan segan menjual Eden Hazard apabila ia tak bisa bermain lebih baik. Hazard dituntut meningkatkan permainannya jika ingin tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Hazard bermain mengecewakan sepanjang musim lalu. Ia hanya bisa mencetak empat gol sementara timnya hanya bisa sampai di peringkat 10 klasemen.

Bermain bersama Belgia saat lawan Italia dalam turnamen Euro 2016, Hazard juga gagal mengantarkan kemenangan. Timnya justru kalah 2-0 dalam pertemuan di grup E kemarin.

"Bersama Conte musim depan, jika ia tak bermain baik, ia akan didepak. Ia harus bisa bermain lebih baik lagi dari yang ia tunjukkan [ketika lawan Italia di Euro 2016]," ucap Vialli seperti dilansir Mirror.

Adapun sebab kekalahan Belgia, Vialli menjelaskan bahwa mereka terlalu banyak memiliki pemain kreatif yang bergerak bebas. Hal itu membuat para pemain lupa bertahan.

"Belgia membuat lapangan terlalu sempit. Semua itu membuat sulit ketika Anda punya banyak pemain kreatif. Anda harus bisa menemukan keseimbangan antara disiplin dan kebebasan. Belgia terlalu bebas dan kurang disiplin," paparnya.