FOLLOW US:


Conte Tak Terkejut Namanya Dikaitkan Inter Milan

09-04-2017 02:40

 | Antonio Conte

Conte Tak Terkejut Namanya Dikaitkan Inter Milan
Antonio Conte © Chelsea FC

Bola.net - Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tak terkejut namanya dikaitkan dengan posisi manajer utama di Inter Milan.

Bos Chelsea itu sebelumnya dikabarkan tak betah bekerja di Inggris karena harus terpisah dari istri dan anaknya. Inter lantas disebut siap menampungnya kembali di Serie A musim depan.

Namun demikian, Conte, yang sejauh ini sukses membawa Blues berada di trek menuju gelar juara Premier League, mengatakan ia ingin terus membantu klub London Barat membangun era kejayaan.

Ia juga mengatakan tak kaget namanya dikaitkan dengan posisi pelatih kepala di Giuseppe Meazza.

Antonio Conte

"Saya tidak tahu mengapa ini terjadi, namun wajar jika nama saya dilibatkan dalam situasi ini. Saya berada di Italia dan mereka ingin saya kembali ke Italia. Tidak mudah untuk mendengar banyak hal di saat seperti sekarang," tutur Conte di Goal International.

"Namun bagi saya ini wajar. Masa kini lebih penting dari masa depan. Saya lebih memilih fokus pada masa kini dan mengakhiri musim ini dengan hebat. Amat penting untuk terus meraih tiga angka. Kami ingin kembali ke Liga Champions. Chelsea harus terus bermain di Liga Champions."

"Kemudian kami akan berbicara dengan klub, mencoba memberikan solusi terbaik untuk musim depan. Namun amat penting untuk fokus di sisa musim."