FOLLOW US:


Coquelin Sebut Flamini Pemain Penting Bagi Arsenal

24-12-2015 01:16

 | Mathieu Flamini

Coquelin Sebut Flamini Pemain Penting Bagi Arsenal
Mathieu Flamini © AFP
Bola.netBola.net - Francis Coquelin memuji performa apik Mathieu Flamini di laga kontra Manchester City dan menyebutnya sebagai pemain yang penting bagi Arsenal.

Flamini tampil menjadi benteng bagi lini pertahanan The Gunners di pertandingan tersebut. Ia tampil disiplin sehingga akhirnya bisa membawa Arsenal menang 2-1 di laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium tersebut.

Permainan gelandang 31 tahun itu, dan juga Aaron Ramsey, mendapat pujian dari Coquelin. Dikatakannya, Flamini adalah pemain yang penting bagi The Gunners, terutama dalam menghadapi laga-laga besar.

"Aaron sedikit lebih defensif. Mathieu bermain sedikit maju jika dibandingkan dengan apa yang ia lakukan di laga pertama yang ia mainkan. Namun lawan Man City ia menunjukkan kedisiplinan yang tinggi untuk bermain dengan sangat baik," ujar Coquelin pada situs resmi The Gunners.

"Ia sangat penting di laga-laga besar dan keduanya menunjukkan kualitas yang hebat, yang akan berimbas sangat bagus bagi laga berikutnya yang akan datang," tutupnya.