FOLLOW US:


Coret Lovren, Klopp Akan Rombak Lini Belakang Liverpool

25-10-2017 15:20

 | Dejan Lovren

Coret Lovren, Klopp Akan Rombak Lini Belakang Liverpool
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Jurgen Klopp akan membuat perubahan drastis dalam barisan lini belakang Liverpool usai pekan lalu mereka menelan kekalahan dari Tottenham, di mana mereka kemasukan empat gol.

The Reds meninggalkan Wembley dengan skor 1-4. Dejan Lovren ditarik keluar usai laga berjalan setengah jam dan timnya kemasukan dua gol.

Menurut The Mirror, Lovren akan ditarik keluar dari barisan starter di laga berikutnya di Premier League melawan Huddersfield.

Klopp bakal memutuskan menurunkan sejumlah pemain muda, dan kemungkinan akan memilih Joe Gomez - yang dimainkan sebagai bek tengah untuk menggantikan Lovren pekan lalu.

Jurgen Klopp

Gomez sendiri selama ini bersaing dengan Trent Alexander-Arnold untuk mendapat tempat di sisi kanan pertahanan Liverpool, dan dengan cedera yang dialami oleh Nathaniel Clyne, ia sepertinya akan bisa kembali ke tim utama.

Simon Mignolet juga mendapat banyak kritik usai timnya kalah dari Tottenham, setelah sebelumnya membuat kesalahan di gol pertama dan kedua.

Klopp akan mempertimbangkan untuk memainkan Loris Karius untuk mencoba mengembalikan kembali kepercayaan diri timnya, yang kini duduk di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League.