Costa Akui Kembali ke Atletico Madrid Akan Sulit

Bola.net | 8 Juni 2017 08:10
Diego Costa (c) AFP
- Diego Costa mengakui bahwa kembali ke Atletico Madrid merupakan impiannya. Namun striker mengatakan keinginan itu bakal sulit terwujud.


Bomber The Blues belum lama ini menjalani laga uji coba antara Spanyol dan Kolombia, yang berakhir imbang 2-2. Usai duel berakhir, ia mengatakan pada media bahwa manajer Antonio Conte sudah mengirimkan pesan, yang intinya memberikannya izin untuk mencari klub lain di musim panas.


Costa kemudian mengungkap keinginannya untuk kembali ke Atletico. Namun ia tahu bahwa rencana itu akan terhalang oleh hukuman embargo transfer yang diterima klub La Liga.


Pengadilan Arbitrase Olahraga belum lama ini menetapkan bahwa hukuman yang diterima Atletico dari FIFA masih terus berlaku. Itu artinya mereka takkan bisa membeli pemain baru hingga Januari nanti.


Diego CostaDiego Costa


"Akan menyenangkan untuk kembali ke Atletico, namun saya kira semuanya sudah berakhir," tutur Costa menurut Goal International.


"Ada Piala Dunia tahun depan dan saya harus bermain."


"Tidak bermain selama lima atau enam bulan akan berat, namun semua orang tahu bahwa saya menyukai semua rekan saya di Atletico. Saya senang tinggal di Madrid." [initial]


 (gl/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR