FOLLOW US:


Courtois Bela Tim Dokter Chelsea

12-10-2014 18:41

 | Thibaut Courtois

Courtois Bela Tim Dokter Chelsea
Thibaut Courtosi vs Alexis Sanchez © AFP
Bola.netBola.net - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois memberikan pembelaan atas perlakuan yang dia terima dari tim dokter Chelsea setelah dia mengalami cedera kepala saat melawan Arsenal.

Seperti diketahui, Courtois mengalami benturan dengan Alexis Sanchez yang membuatnya terkapar beberapa saat. Namun Courtois masih mampu melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan perawatan dari tim dokter Chelsea sebelum diganti Petr Cech 13 menit kemudian.

Namun berbicara kepada Sky Sport News, Courtois memberikan penjelasan dan pembelaan atas perlakuan tim dokter The Blues, yang baru-baru ini mendapatkan kritik atas penanganan kepada Courtois.

"Dokter Chelsea telah bekerja dengan baik. Saya pikir, dia bertanya pada saya pertanyaan yang mereka harus tanyakan dan saya dapat mengulanginya dengan segera. Jadi saya merasa baik dan tak harus keluar lapangan," ujarnya.

"Saya tak merasa sakit kepala atau apa, tapi setelah beberapa menit, saya merasa lebih buruk dan semakin buruk. Lalu saya mulai merasa sedikit pusing dan tak bisa melihat bola lagi. Dan juga ada sedikit darah dari telingaku. Karena saya merasa ada masalah, maka saya keluar," tandasnya.

Courtois sendiri bermain 90 menit saat Belgia menang 6-0 atas Andorra di kualifikasi Euro 2016 pada Jumat kemarin.