FOLLOW US:


Courtois Belum Bicarakan Kontrak Baru di Chelsea

01-03-2017 08:50

 | Thibaut Courtois

Courtois Belum Bicarakan Kontrak Baru di Chelsea
Thibaut Courtois © AFP

Bola.net - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan masih belum membicarakan kontrak baru di klub, meski ada ketertarikan yang muncul dari Real Madrid.

Sosok berusia 24 tahun masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya yang berlaku di Stamford Bridge, namun belakangan muncul spekulasi mengenai masa depannya, di mana ia dikaitkan dengan kemungkinan bermain kembali di Spanyol.

Courtois menghabiskan tiga tahun sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid antara 2011 hingga 2014, sebelum kembali ke Chelsea, di mana ia dengan cepat ditunjuk sebagai kiper utama.

Thibaut Courtois

Namun demikian, pemain Belgia disebut menjadi target nomor satu Real di musim panas untuk menggantikan Keylor Navas dan Evening Standard mengatakan bahwa tim Spanyol mendapat angin segar dengan fakta bahwa Chelsea masih belum menghubungi pemain mereka untuk menawarkan kontrak baru.

Hal ini sempat menjadi pembahasan 12 bulan silam, sebelum kedua belah pihak sepakat untuk menunda negosiasi hingga akhir musim.

Chelsea sendiri sebelumnya sudah memasang bandrol 73 juta pounds untuk Courtois, yang bakal memaksa Madrid untuk melirik target lain seperti Hugo Lloris dan David de Gea.