FOLLOW US:


Courtois Padamkan Rumor Kepindahannya ke Madrid

21-03-2017 19:10

 | Thibaut Courtois

Courtois Padamkan Rumor Kepindahannya ke Madrid
Thibaut Courtois © AFP

Bola.net - Kiper Chelsea Thibaut Courtois menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Stamford Bridge dan tak akan pindah ke Real Madrid.

Kiper berusia 24 tahun itu belakangan ini sering dikaitkan dengan Madrid. Pasalnya Zinedine Zidane disebut tak puas dengan performa kiper utama timnya yakni Keylor Navas.

Selain itu, keinginan mereka untuk mendatangkan Courtois juga tak lepas dari kesulitan yang mereka hadapi untuk memulangkan David de Gea dari Manchester United. Mereka sempat nyaris mendatangkannya pada musim panas 2015 lalu namun terhalang masalah non teknis.

Rumor itu juga kian menguat lantaran Courtois disebut ingin kembali ke Madrid. Sebab ia juga sangat suka dengan ibukota Spanyol tersebut berkat pengalamannya bermain bersama Atletico Madrid. Ia bahkan pernah mengatakan ingin kembali ke kota tersebut sebelum gantung sepatu.

Courtois sebelumnya pernah menyatakan ia ingin bertahan di Chelsea. Kini ia menegaskan bahwa ia kerasan di Stamford Bridge dan tak berniat pindah ke Madrid.

"Saya tidak melihat diri saya di Real Madrid. Saya melihat diri saya di Chelsea, klub yang enam tahun lalu melihat saya bermain di Belgia dan memberi saya kesempatan untuk bermain bagi mereka," tegasnya kepada Cadena Ser.

"Mereka juga memperbolehkan saya untuk (bermain selama) tiga tahun di Atletico (Madrid), yang membantu saya menjadi kiper seperti sekarang ini," ujar kiper asal Belgia ini.

"Saya merasa bahwa saya pemain kunci untuk tim ini, saya sangat senang berada di Chelsea, dan saya tidak melihat diri saya di tempat lain," tegasnya lagi.