FOLLOW US:


Coutinho Mustahil, Barca Akan Seriusi Dembele

23-07-2017 03:00

 | Philippe Coutinho

Coutinho Mustahil, Barca Akan Seriusi Dembele
Ousmane Dembele © ist

Bola.net - Barcelona tidak akan membuang-buang waktu mereka, jika Liverpool terus menunda-nunda keputusan soal masa depan Philippe Coutinho.

The Sun mengatakan Barcelona sudah memperingatkan Coutinho bahwa mereka akan segera mencari alternatif lain jika Liverpool menolak untuk melepasnya di musim panas ini.

The Reds sudah menolak tawaran awal senilai 72 juta pounds untuk bintang Brasil, dan manajer Jurgen Klopp sempat menyatakan: "Kami bukan klub yang melepas pemain bintang."

Namun Barcelona siap untuk mengarahkan radar ke tempat lain usai Neymar dikabarkan condong ke PSG - yang konon siap membayar hingga 197 juta poundsterling untuk menebus sisa kontrak pemain Brasil di Camp Nou.

Philippe Coutinho

Pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, akan masuk dalam radar Barcelona jika Coutinho, yang kini berusia 25 tahun, terbukti mustahil untuk didapatkan di musim panas ini.

Barcelona sendiri sebelumnya sudah sempat mengincar gelandang tengah PSG, Marco Verratti. Namun tim asuhan Unai Emery menegaskan bahwa mereka tak berniat melego eks pemain Pescara tersebut.

Sikap tim Ligue 1 mungkin bisa berubah seiring ketertarikan mereka pada Neymar. Namun andai hal tersebut tak terjadi, tim asuhan Ernesto Valverde akan siap mengarahkan fokus mereka ke Dembele.