Cristiano Ronaldo Cabut dari MU? Kata Siapa Tuh?

Serafin Unus Pasi | 19 Juni 2022 07:30
Superstar Portugal Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Swiss di laga matchday 2 Grup A2 UEFA Nations League di Estadio Jose Alvalade, Senin (06/06/2022) dini hari WIB. (c) KeyStone via AP Photo

Bola.net - Rumor Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United di musim panas ini nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Sang penyerang dilaporkan berkomitmen penuh untuk membela Setan Merah di musim ini.

Kepulangan Ronaldo ke MU pada musim lalu tidak berjalan dengan baik. Setan Merah gagal memenangkan satupun trofi juara dan mereka hanya mampu bermain di Liga Europa pada musim depan.

Baru-baru ini media Italia, La Repubblica mengklaim bahwa Ronaldo ingin cabut dari MU. Ia dikabarkan ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan bermain di UCL.

Laporan tersebut dibantah oleh Sport Witness, Mereka mengklaim bahwa Ronaldo tidak punya keinginan untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

1 dari 4 halaman

Belum Tuntas

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo sudah membulatkan tekad untuk bertahan di MU. Meski Setan Merah tidak bermain di UCL musim depan.

Ronaldo enggan meninggalkan MU dalam kondisi yang compang-camping. Ia percaya Setan Merah butuh bantuannya untuk memperbaiki performa mereka.

Apalagi Ronaldo tidak ingin disebut gagal pada periode keduanya di Manchester United. Jadi Ronaldo mantap bertahan di MU.

2 dari 4 halaman

Jadi Andalan Ten Hag

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Erik Ten Hag akan mengandalkan Ronaldo di musim depan.

Sang manajer terkesan dengan performa Ronaldo yang tetap tajam meski usianya sudah tidak muda lagi. Ia percaya musim depan Ronaldo bakal mencetak banyak gol untuk MU.

Itulah mengapa Ronaldo semakin mantap bertahan dan ia tidak sabar untuk bermain bersama Setan Merah di musim depan.

3 dari 4 halaman

Pra Musim

Manchester United memulai pra musim mereka lebih awal. Erik Ten Hag mengumpulkan para pemain MU di Carrington pada tanggal 27 Juni mendatang.

Mereka akan berlatih di Carrington sekitar dua minggu sebelum berangkat menjalani tur pra musim mereka ke Asia dan Australia.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR