FOLLOW US:


Crystal Palace Konfirmasi MU dan City Belum Tawar Aaron Wan-Bissaka

07-04-2019 22:40
Crystal Palace Konfirmasi MU dan City Belum Tawar Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United dan Manchester City untuk bek mudanya Aaron Wan-Bissaka. Hodgson menyebut kabar itu hanya rumor belaka karena belum ada satupun tawaran yang masuk untuk Setan Merah.

Bek 21 tahun itu memang tengah mencuri perhatian publik Inggris. Ia tampil dengan sangat baik di sektor pertahanan Crystal Palace semenjak debut di tim utama mereka tahun lalu.

Sejauh ini dua tim asal Manchester dirumorkan sangat tertarik untuk mendatangkan sang bek. Kedua tim ini kekurangan stok bek sayap, sehingga sosok Wan-Bissaka dinilai bakal sangat cocok untuk tim mereka.

Namun Hodgson menilai rumor itu hanya sebatas rumor belaka. "Saya rasa kabar itu masih merupakan sebuah spekulasi," ujar Hodgson yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Belum Ada tawaran yang Masuk

Hodgson menyebut bahwa sejauh ini baik MU maupun City belum mengajukan tawawan untuk Wan-Bissaka, sehingga rumor itu dinilai sama sekali tidak benar.

"Saya rasa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk ke meja kami sehingga rumor-rumor ini hanya berupa spekulasi semata."

"Saya sendiri tidak terkejut dengan rumor-rumor tersebut. Saya rasa dia bermain dengan sangat baik dan ia memiliki masa depan yang luar biasa."

2 dari 2

Tidak Yakin Bertahan

Namun Hodgson mengakui bahwa ia tidak yakin apakah timnya bisa mempertahankan sang bek jika ada tawaran besar yang masuk untuk timnya.

"Saya rasa selalu sulit menentukan apakah seorang pemain akan terpengaruh dengan rumor-rumor seperti ini. Namun dia masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun bersama kami."

"Namun jika spekulasi ini menjadi kenyataan ketika ada tawaran yang masuk, maka saya rasa pihak klub yang akan memutuskan. Namun untuk saat ini saya tidak memiliki kekhawatiran apapun mengenai masa depannya." tandas sang pelatih.