FOLLOW US:


Crystal Palace Masih Ngotot Datangkan Benteke

25-07-2016 12:58

 | Christian Benteke

Crystal Palace Masih Ngotot Datangkan Benteke
Christian Benteke © AFP
Bola.net - Klub Premier League, Crystal Palace dikabarkan masih berusaha untuk mendatangkan Christian Benteke dari Liverpool. The Eagles disebut akan segera mengajukan tawaran kedua untuk mantan penyerang Aston Villa tersebut.

Masa depan Benteke di Anfield sendiri bisa dikatakan terancam setelah musim lalu ia tidak mendapat banyak jam bermain dari Jurgen Klopp. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu lebih suka menempatkan Roberto Firmino atau Daniel Sturridge sebagai penyerang utama The Reds, sehingga sang pemain dikabarkan akan dilepas pada musim panas ini.

Menurut laporan Croydon Advertiser, Crystal Palace menjadi peminat serius untuk striker 28 tahun tersebut. Kubu The Eagles disebut sudah melayangkan tawaran perdana untuk Striker Timnas Belgia tersebut.

Namun menurut laporan yang sama, tawaran pertama Palace ditolak mentah-mentah oleh Liverpool karena nilainya yang terlalu murah. Manajemen The Reds sendiri mematok harga sebesar £33 juta agar sang pemain bisa pergi pada musim panas ini.

Kubu Palace sendiri dikabarkan tidak patah arang usai tawaran perdana mereka ditolak. Mereka disebut akan kembali menggelar negosiasi dengan kubu Liverpool dalam waktu dekat.(cro/dub)