FOLLOW US:


Crystal Palace vs Manchester United, Cavani Berpotensi Comeback, Pogba Masih Absen

02-03-2021 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Crystal Palace vs Manchester United, Cavani Berpotensi Comeback, Pogba Masih Absen
Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Edinson Cavani dikonfirmasi berpotensi besar comeback saat laga kontra Crystal Palace.

Beberapa pekan terakhir, sosok Cavani mulai rutin menjadi starter di skuat Manchester United. Ia mulai menggeser posisi Anthony Martial sebagai penyerang utama Manchester United.

Namun apesnya, Cavani beberapa waktu yang lalu mengalami cedera otot. Sehingga ia sudah beberapa pertandingan absen membela Manchester United.

Solskjaer sendiri baru-baru ini memberikan informasi terbaru mengenai cedera Cavani. Ia menyebut sang striker berpotensi untuk comeback di laga melawan Palace nanti.

Simak pemaparan lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Berlatih

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, ia mengonfirmasi bahwa Cavani sudah berlatih penuh bersama skuat United.

Ia berharap cedera sang striker tidak kumat sehingga ia bisa bermain di tengah pekan nanti.

"Ed sudah berlatih pagi ini dan semoga saja tidak ada reaksi dari latihan ini. Semoga ia bisa pergi bersama kami [ke markas Palace],"

2 dari 3

Tiga Pemain Absen

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya, Juan Mata, Phil Jones dan Paul Pogba bakal absen di laga ini.

"Phil sendiri saat ini sedang bekerja keras. Cederanya sempat kambuh beberapa kali sehingga kami harus bersabar dengan cedera seperti ini,"

"Sementara Paul masih belum siap untuk bermain. Ia sudah baikan tapi ia belum berlatih dengan tim, sehingga ia tidak bisa ikut kami ke London," ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Manchester United punya jadwal yang padat di pekan ini.

Setelah bertandang ke Crystal Palace, mereka akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti.

(Manchester Evening News)