FOLLOW US:


Cuadrado Isyaratkan Malas Pulang Kembali ke Chelsea

22-03-2016 23:32

 | Juan Cuadrado

Cuadrado Isyaratkan Malas Pulang Kembali ke Chelsea
Juan Cuadrado © Juve
Bola.net - Winger Juventus, Juan Cuadrado, menyatakan bahwa ia tak berpikir sama sekali soal Chelsea meskipun ia harus pulang ke Stamford Bridge di penghujung musim ini.

Pemain sayap asal Kolombia ini dibeli oleh Chelsea dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2015 kemarin. Sayangnya di klub tersebut ia gagal bersinar.

Cuadrado lantas dipinjamkan ke Juve pada musim panas 2015. Ia dipinjamkan selama satu musim penuh di klub tersebut. Secara perlahan, performanya bersama Bianconeri semakin meningkat. Ia juga tampil apik kala timnya bersua Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions meski akhirnya Juve harus terdepak dari fase tersebut.

Cuadrado sepertinya sangat menikmati waktunya bersama Juve saat ini. Ia pun mengisyaratkan enggan kembali ke Chelsea meski di akhir musim ini harus kembali ke klub tersebut karena ia sangat bahagia di Turin.

"Saya sangat bahagia di Juventus dan (tak memikirkan soal Chelsea)," ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

"Tentang apa yang akan saya lakukan di masa depan nanti, kita semua masih harus menunggu apa yang akan terjadi di akhir musim ini," tegasnya. (gaz/dim)