FOLLOW US:


Cueki Barca, Ivanovic Ingin Perpanjang Kontrak di Chelsea

17-11-2016 04:23

 | Branislav Ivanovic

Cueki Barca, Ivanovic Ingin Perpanjang Kontrak di Chelsea
Branislav Ivanovic © CFC

Bola.net - Bek kanan Branislav Ivanovic dikabarkan ingin bertahan dan memperpanjang kontraknya di Chelsea meskipun ada spekulasi yang menyebut ia diminati Barcelona.

Sebelumnya, posisi Ivanovic di skuat The Blues memang makin tak jelas sekembalinya dari cedera. Bek 32 tahun itu dipinggirkan manajer Antonio Conte yang kini lebih memilih memainkan formasi 3-4-3 dengan memasang Victor Moses di sisi kanan.

Belakangan muncul isu yang menyebut Ivanovic menjadi target dari Barca yang memang sedang mencari bek kanan mumpuni. Namun pemain asal Serbia ini diklaim tak menghiraukan kabar ini.

Dilansir Goal International, Ivanovic justru lebih ingin bertahan di Stamford Brigde. Bahkan ia ingin memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang sedianya habis pada akhir Juni tahun depan.

Ivanovic mulai bergabung dengan Chelsea sejak Januari 2008 ketika didatangkan dari Lokomotiv Moscow dengan transfer senilai 13 juta euro. Hingga kini Ivanovic sudah tampil sebanyak 368 kali bagi Chelsea di semua ajang dengan menyumbang 33 gol.