Cuma Jadi Pelapis De Gea di MU, Dean Henderson Disarankan Cabut ke Newcastle

Aga Deta | 21 Mei 2022 14:10
Kiper Manchester United Dean Henderson. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek Manchester United Paul Parker menyarankan Dean Henderson untuk meninggalkan Setan Merah dan pindah ke Newcastle United untuk membuktikan kemampuannya.

Di musim 2021/22 ini, Henderson tidak banyak bermain. Dia tidak mampu menggeser David de Gea yang tampil mengesankan di bawah mistar gawang MU.

Pemain internasional Inggris itu hanya bermain tiga kali musim ini. Henderson belum tampil sama sekali dalam ajang Premier League.

Henderson kabarnya diminati Newcastle. Tim asuhan Eddie Howe tersebut ingin mencoba merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

1 dari 3 halaman

Pindah ke Newcastle

Parker sangat mendukung Henderson untuk meninggalkan Manchester United. Dia menyarankan sang kiper untuk pindah ke Newcastle agar bisa bermain reguler.

"Saya pribadi [berpikir Henderson harus pergi ke Newcastle]. Beri dia kesempatan dan pergi dan buktikan diri," kata Parker kepada indiabetting.co.in.

"Anda bisa membuktikannya di Newcastle dengan tekanan dari fans mereka. Jika dia mendapat kesempatan bermain sepak bola reguler, dia akan menginginkannya."

2 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Dengan meninggalkan Manchester United, Parker cukup yakin kalau Henderson bisa membuktikan kualitasnya sebagai kiper jempolan ketika mendapatkan kesempatan bermain reguler.

“Dia tidak akan duduk di bangku cadangan, egonya tidak mengizinkannya," lanjutnya.

"Dean Henderson pergi ke sana akan menempatkan dirinya di garis depan dan orang-orang akan benar-benar melihat betapa bagusnya dia.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR