FOLLOW US:


Curhat Sergio Romero Soal Kesulitan di Manchester United: Kadang Saya Harus Berlatih Sendiri

14-10-2021 06:06

 | Ari Prayoga

Curhat Sergio Romero Soal Kesulitan di Manchester United: Kadang Saya Harus Berlatih Sendiri
Sergio Romero © AP Photo

Bola.net - Mantan penjaga gawang Manchester United asal Argentina, Sergio Romero mengungkapkan cerita soal kesulitan yang ia alami selama masih berada di skuad Setan Merah.

Romero berseragam Manchester United sejak 2015 lalu. Musim panas kemarin, kiper 34 tahun itu akhirnya pergi usai kontraknya tak diperpanjang. Romero baru saja bergabung dengan klub Serie A, Venezia.

Selama memperkuat Manchester United, Romero sangat jarang tampil karena kalah bersaing dengan David de Gea. Bahkan, musim lalu ia sama sekali tak bermain imbas kehadiran Dean Henderson.

1 dari 2

Curhatan Sergio Romero

Berbicara dalam acara perkenalan dirinya di Venezia, Romero pun sedikit mencurahkan isi hatinya soal situasi sulit yang ia rasakan di Manchester United.

“Itu adalah tahun yang aneh bagi saya, tetapi saya berlatih sepanjang tahun di Manchester United. Beberapa hari saya berlatih sendiri, karena skuad sedang mempersiapkan pertandingan," ujar Romero seperti dikutip The Sun.

“Saya merasa baik, saya juga bekerja di Argentina dan ingin membuktikan bahwa saya adalah Sergio yang sama yang berada di Sampdoria dan kemudian Manchester.” imbuhnya.

2 dari 2

Antusiasme Sergio Romero

Lebih lanjut, Romero menegaskan antusiasme luar biasa yang ia rasakan di Venezia yang merupakan tim promosi di Serie A musim ini.

“Saya sangat menyukai tim (Venezia), ada banyak pemain muda dan saya juga merasa muda. Ada klub yang solid di belakang kami, saya pikir skuad ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertahan di Serie A," tutur Romero.

“Saya merasakan suasana kekeluargaan di Sampdoria dan itu adalah sensasi yang sama di Venezia. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, tapi saya merasa Venezia bisa melakukannya dengan baik.” tukasnya.

Sumber: The Sun