FOLLOW US:


Curhat Solskjaer: Kenapa MU Selalu dapat Lawan Sulit di Turnamen?

23-01-2021 17:45

 | Serafin Unus Pasi

Curhat Solskjaer: Kenapa MU Selalu dapat Lawan Sulit di Turnamen?
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini menyampaikan uneg-uneg atas hasil undian FA Cup. Ia mengaku heran kenapa timnya selalu jumpa tim sulit di awal-awal turnamen.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak keempat FA Cup. Setelah mereka mengalahkan Watford di babak ketiga beberapa pekan yang lalu.

Saat tim-tim EPL lainnya mendapatkan lawan yang relatif mudah di babak keempat, MU malah kena jackpot. Mereka harus bertemu dengan Liverpool di pertandingan babak keempat FA Cup musim ini.

Solskjaer mengaku heran dengan hasil undian tersebut. "Semua orang bisa mendapatkan undian yang mudah di turnamen, namun saya bukan salah satunya," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Selalu Sial

Solskjaer mengaku bahwa ia selalu 'sial' ketika menonton undian turnamen seperti FA Cup karena timnya selalu jumpa dengan tim-tim sulit.

"Saya tidak pernah mendapatkan undian yang mudah di sebuah turnamen. Saya tidak mau menonton undian turnamen lagi, karena kami selalu mendapatkan lawan yang sulit saat saya menonton undian itu [tertawa]."

"Di sebuah turnamen, anda bisa lolos ke final tanpa bertemu tim-tim top. Namun kali ini kami mendapatkan undian salah satu unggulan juara, dan kami tahu kami punya peluang yang besar untuk jadi juara jika kami mengalahkan mereka."

2 dari 3

Ingin Juara

Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga di ajang FA Cup pekan ini.

Ia menyebut timnya sangat membutuhkan trofi juara dan trofi FA Cup diyakini bisa memuaskan dahaga mereka.

"Tentu saja kami ingin memenangkan trofi pertama kami, namun terkadang orang-orang lebih mengukur sebuah tim dari posisi mereka di Liga." ujarnya.

3 dari 3

Pemuncak Klasemen

Manchester United sendiri saat ini berada di posisi yang bagus di klasemen.

Mereka kini memuncaki klasemen sementara EPL dengan raihan 40 poin dari 19 laga.

(MUTV)