FOLLOW US:


Dalam Dua Aspek Ini, Lukaku Dinilai Lebih Baik Daripada Kane

06-10-2017 10:45

 | Romelu Lukaku

Dalam Dua Aspek Ini, Lukaku Dinilai Lebih Baik Daripada Kane
Romelu Lukaku © Eurosport

Bola.net - Mantan bek West Ham, Tony Gale mengatakan bahwa penyerang Manchester United, Romelu Lukaku lebih kuat dan lebih cepat daripada penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dalam beberapa musim terakhir, Lukaku dan Kane memang bersaing untuk menjadi penyerang tertajam Premier League. Namun dalam dua musim terakhir, Kane terbukti mampu lebih tajam dari penyerang asal Belgia itu.

Persaingan keduanya berlanjut pada musim ini. Lukaku saat ini memimpin daftar pencetak gol Premier League dengan torehan tujuh gol dari tujuh pertandingan.

Dan Kane, setelah tak mencetak gol selama bulan Agustus, mampu mengejar ketertinggalan itu dengan mencetak enam gol selama bulan september.

Gale menganggap Kane sebagai penyerang yang lebih lengkap daripada Lukaku, namun dia menyebut ada dua aspek yang mana Lukaku lebih unggul daripada penyerang timnas Inggris itu.

"Mungkin kekuatannya. Dia lebih kuat daripada Kane, dan mungkin dia memiliki kecepatan yang lebih dinamis. Ada hal-hal yang dia miliki dan Kane tak punya, begitu pula sebaliknya," ujarnya.

"Jadi kita berbicara tentang dua penyerang, ya mereka berdua memimpin lini depan dengan cara mereka sendiri, tapi keduanya penyerang yang sangat berbeda," sambungnya.

"Saya hanya berpikir keduanya akan meningkat setiap waktu dan ini bukan akhir cerita. Harry Kane telah memiliki awal yang brilian, dia merupakan kekuatan yang belum dipoles. Itu akan membaik saat dia bermain dengan pemain yang lebih baik pula," tandasnya.