FOLLOW US:


Dalam Tiga Tahun Rashford Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia

27-05-2016 03:23

 | Marcus Rashford

Dalam Tiga Tahun Rashford Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia
Marcus Rashford © Bola.Net
Bola.netBola.net - Mantan defender Arsenal, Sol Campbell, memprediksi bahwa dalam tiga tahun ke depan atau lebih Marcus Rashford bisa naik level jadi salah satu striker terbaik di dunia.

Rashford muncul ke skuat inti Manchester United pada pertengahan musim ini. Ia dipercaya Louis Van Gaal untuk jadi striker Setan Merah lantaran kala itu Wayne Rooney dan Anthony Martial mengalami cedera.

Performa pemain berusia 18 tahun itu ternyata di atas ekspektasi. Alhasil Van Gaal pun terus memainkannya sampai di akhir musim ini. Selain manajer asal Belanda itu, banyak pula pihak lain yang terkesima dengan kemampuan Rashford. Salah satunya adalah Campbell. Ia bahkan mengklaim dalam waktu tiga atau lima tahun ke depan striker muda itu bisa jadi salah satu striker terbaik di dunia.

" Rashford telah menjalani musim yang indah, ia memiliki masa depan yang luar biasa di depannya dan jika ia terus melangkah di lintasannya sekarang ini, ia akan menjadi striker nomor satu dalam tiga, empat, lima tahun ke depan," cetus Campbell pada The Sun.

Namun mantan defender timnas Inggris ini juga menambahkan ia kurang setuju melihat Rashford dipanggil masuk skuat The Three Lions yang akan berlaga di ajang Euro 2016. Sebab ia menilai striker itu masih terlalu belia.

"Tapi ini adalah salah satu turnamen yang terlalu dini baginya. Anda melihat Walcott yang masuk timnas pada tahun 2006 ketika saya masih di skuad itu dan kita semua bisa melihat bahwa ia belum siap sama sekali. Jadi jika Anda membawa seseorang seusianya hanya agar mendapat pengalaman, Anda membuang-buang tenaga seseorang yang usianya sedikit lebih tua yang sejatinya bisa benar-benar melakukan sesuatu untuk Anda, mungkin dalam turnamen terakhir mereka di mana mereka akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka," terangnya.