FOLLOW US:


Dampak Kedatangan Rangnick di MU, Karier Sancho Bisa Meroket

26-11-2021 10:18

 | Aga Deta

Dampak Kedatangan Rangnick di MU, Karier Sancho Bisa Meroket
Selebrasi Jadon Sancho usai mencetak gol di laga Villarreal vs Manchester United, Rabu (24/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan bakal segera mengangkat Ralf Rangnick untuk jadi pelatih interim. Kedatangan Rangnick diyakini bisa memberikan dampak positif buat Jadon Sancho.

Kursi manajer Manchester United saat ini sedang lowong. Ole Gunnar Solskjaer belum lama ini didepak menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih Setan Merah.

Untuk sementara ada Michael Carrick yang dipercaya menangani tim. Namun, mantan gelandang Setan Merah tersebut hanya memimpin MU sampai mereka menemukan pelatih interim.

Kini pilihan MU sudah jatuh kepada Rangnick. Menurut laporan, pria Jerman itu telah mencapai kesepakatan dengan MU untuk menjadi manajer sementara mereka sampai musim ini berakhir.

1 dari 3

Sancho Dapat Keuntungan

Jika Manchester United mendapatkan Ralf Rangnick, pakar sepakbola Jerman Kevin Hatchard menilai Sancho bakal mendapat keuntungan besar.

“Jadon Sancho saya pikir akan menjadi penerima manfaat nyata dari ini jika semuanya berhasil," kata Hatchard kepada talkSPORT.

“Karena dia adalah pria yang, Anda harus ingat, pernah bermain di sepak bola Jerman.

“Dan dia terbiasa belajar tentang memicu pressing, dia terbiasa belajar tentang kapan harus pergi dan menekan lawan, kapan tidak."

2 dari 3

Sancho Sempurna Buat Rangnick

Sancho kesulitan bikin gol maupun assist di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Hatchard, Sancho sangat sempurna dengan gaya permainan Rangnick.

“Saya pikir bagian dari kesulitannya di Manchester United adalah mungkin instruksinya tidak detail atau tidak sama. Saya pikir dia kesulitan dalam hal itu," lanjutnya.

“Saya akan berpikir dia akan sempurna untuk cara yang ingin dimainkan Rangnick. Karena dia tipe pria yang membuat keputusan dengan cepat dan umumnya membuat keputusan yang tepat.

“Dia berkembang dalam permainan transisi seperti yang ingin diciptakan Rangnick.”

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: talkSPORT