FOLLOW US:


Dapat Bisikan Beckham, Wilshere Bersedia Gabung Milan

27-03-2017 03:56

 | David Beckham

Dapat Bisikan Beckham, Wilshere Bersedia Gabung Milan
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal Jack Wilshere dikabarkan bersedia gabung AC Milan musim depan setelah mendapat bisikan dari eks kapten timnas Inggris David Beckham.

Musim ini, Wilshere bergabung dengan Bournemouth. Ia dipinjamkan oleh The Gunners selama semusim di klub tersebut.

Selama bermain di klub tersebut, Wilshere bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hal itu kemudian disebut membuat Arsenal ingin segera memulangkannya ke Emirates.

Namun masa depannya bersama The Gunners saat ini jadi tak jelas. Sebab kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi dan tak ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak tersebut, begitu pula pihak klub.

Menurut laporan Metro, Wilshere kini disebut sudah menentukan masa depannya. Jika memang ia tak lagi bersama Arsenal, maka ia akan terbang ke Italia dan gabung AC Milan.



Rossoneri sendiri sebelumnya memang disebut mengincar servisnya. Ia masuk proyek revitalisasi skuat yang dicanangkan manajemen Milan.

Media Inggris tersebut menambahkan, bahwa Wilshere sendiri kini siap membela Milan berkat bisikan Beckham. Keduanya sendiri disebut saling bertemu sebelum Wilshere akhirnya pindah ke Bournemouth.

Beckham sendiri tak asing bagi Milan. Sebab ia pernah bermain di San Siro selama setahun sejak tahun 2009.

Sementara itu, Wilshere musim ini sudah bermain sebanyak 25 kali bagi tim asuhan Eddie Howe tersebut. Namun sejauh ini ia baru menyumbangkan dua assist saja. Untuk saat ini, Bournemouth sendiri berada di posisi 11 klasemen sementara EPL. (mtr/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -