FOLLOW US:


Dapat Peluang Emas, Tammy Abraham Dituntut Berikan yang Terbaik di Chelsea

13-08-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Dapat Peluang Emas, Tammy Abraham Dituntut Berikan yang Terbaik di Chelsea
Aksi penyerang Tammy Abraham pada laga pramusim Chelsea © Twitter Tammy Abraham

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Carlton Cole meminta Tammy Abraham untuk bekerja keras di skuat The Blues musim ini. Cole menilai sang striker mendapatkan peluang yang sangat berharga dan ia harus memanfaatkan peluang itu sebaik mungkin.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea tengah mendapatkan sangsi embargo transfer. Mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru hingga tahun depan setelah mereka melakukan perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal.

Chelsea pada musim panas ini kehilangan Gonzalo Higuain yang kembali ke Juventus. Demi menambal lini serang mereka, Frank Lampard memilih berjudi dengan mengorbitkan Tammy Abraham.

Cole menilai bahwa Abraham mendapatkan kesempatan yang luar biasa, sehingga ia harus memanfaatkan situasi ini dengan baik. "Andai saja saya datang saat Chelsea terkena embargo transfer," beber Cole kepada Goal International.

Baca komentar eks striker Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3

Manfaatkan Situasi

Cole menilai bahwa sepanjang sejarah, Chelsea jarang memberikan kepercayaan kepada pemain muda mereka. Untuk itu Tammy Abraham harus memanfaatkan situasi ini dengan sebaik mungkin.

"Ini adalah peluang yang sangat bagus untuk Tammy Abraham."

"Ketika saya masih di Chelsea, saya berjuang dengan segenap jiwa saya untuk bisa bermain. Semoga saja para pemain muda yang diberi kesempatan oleh Lampard memanfaatkan peluang mereka ini sebaik mungkin."

2 dari 3

Balas Kepercayaan

Cole menilai Lampard melakukan perjudian yang besar dengan mengorbitkan Abraham. Untuk itu sang pemuda harus membalas kepercayaan sang pelatih dengan sebaik mungkin.

"Ketika anda bermain untuk pelatih yang mempercayai anda, maka ia harus membalasnya dengan sebaik mungkin. Pada saat ini Lampard memang tidak punya pilihan selain percaya pada dirinya, dan Abraham harus percaya pada dirinya."

"Dia harus melakukan sesuatu untuk Chelsea di akhir musim ini. Dia mendapatkan panggung yang besar dan ia bermain dengan brillian di Aston Villa, namun saat ini ia mendapatkan promosi. Ia mendapatkan kesempatan yang besar." tandasnya.

3 dari 3

Kalah

Tammy Abraham harus menelan kekalahan di partai kompetitif pertamanya bersama tim senior Chelsea.

Ia tidak bisa berbuat banyak saat timnya dipermalukan Manchester United dengan skor 4-0 di Old Trafford.

(Goal International)