FOLLOW US:


Darmian Bantah Akan Tinggalkan MU di Januari

13-12-2016 12:08

 | Jose Mourinho

Darmian Bantah Akan Tinggalkan MU di Januari
Matteo Darmian © AFP

Bola.net - Matteo Darmian mengatakan dia tidak akan pergi dari Manchester United di Januari mendatang.

Pemain berusia 27 tahun bergabung dengan Setan Merah usai dibeli dengan harga 12,7 juta poundsterling dari Torino di musim panas. Namun meski sempat menunjukkan kualitas di bawah asuhan Louis van Gaal, ia tidak jadi pilihan utama Jose Mourinho, yang menggantikan manajer Belanda di Mei.

Antonio Valencia menggantikan mantan pemain muda AC Milan sebagai bek kanan klub. Meski demikian, krisis cedera yang dialami oleh tim membuat Darmian turun di tujuh dari 10 laga terakhir United.

Sang pemain lantas mengatakan di MEN: "Saya bermain di klub terbesar dunia, jadi saya bahagia. Saya mendengarkan dan membaca semua rumor transfer, namun saya tidak tahu apapun. Saat ini tak ada yang benar mengenai itu."

"Masih terlalu awal memikirkan soal transfer. Saya akan terus bekerja keras demi bertahan di sini. Manajer harus membuat keputusan. Kadang saya tidak masuk skuat, namun saya akan terus bekerja keras ketika kesempatan itu tiba."

"Sekarang, saya sudah bermain lagi dan tentu saja saya bahagia. Saya terus coba melakukan yang terbaik di tiap pertandingan dan saya coba jadi yang terbaik di tiap sesi latihan. Itulah target saya. Hal terpenting adalah membantu tim menang."