FOLLOW US:


Darmian Yakin Rashford Bisa Jadi Striker Kelas Dunia

18-04-2017 07:40

 | Matteo Darmian

Darmian Yakin Rashford Bisa Jadi Striker Kelas Dunia
Marcus Rashford © MUTD

Bola.net - Marcus Rashford memiliki modal untuk menjadi penyerang kelas dunia, menurut rekannya di Manchester United, Matteo Darmian.

Pemain Inggris berusia 19 tahun memainkan peran penting ketika United menang 2-0 atas Chelsea pekan lalu, di mana ia mencetak gol keduanya dalam dua laga untuk membantu tim terus mendekati posisi empat besar.

Rashford sebelumnya kerap kesulitan menemukan bentuk terbaiknya musim ini, namun Darmian tak ragu untuk memuji rekannya itu.

Matteo Darmian



"Marcus adalah pemain hebat dan dia masih amat sangat muda. Saya kira dia amat penting untuk kami, dia punya kualitas. Dia bisa menjadi pemain top, salah satu terpenting dunia, dia punya permainan yang bagus di berbagai aspek," tutur Darmian menurut laman resmi klub.

"Dia punya tembakan yang bagus, pergerakan yang apik, kecepatan, dan seperti striker, kadang dalam tiap sentuhan ia mencetak gol."

"Kadang juga wajar jika mereka memasuki periode di mana mereka tidak mencetak gol. Namun saya berharap dia terus seperti ini, membantu tim meraih target."

United kini duduk di di peringkat lima klasemen, tertinggal empat poin dari Manchester City. (manu/rer)