FOLLOW US:


Data dan Fakta Capital One Cup: Manchester City vs Everton

27-01-2016 01:37
Data dan Fakta Capital One Cup: Manchester City vs Everton
Manchester City © AFP
Bola.netBola.net - Manchester City akan menyambut kedatangan Everton di Etihad Stadium untuk melanjutkan bentrokan merebutkan tiket final Capital One Cup, Kamis (28/01).

Pertemuan ini merupakan leg kedua di mana pada pertemuan pertama The Toffees mampu unggul dengan skor 2-1 di Goodison Park.

Manchester City tetap punya peluang lolos meskipun sudah kalah di leg pertama karena pasukan The Citezens pernah membuktikan pada kompetisi tahun 1976:

Berikut ini data dan fakta lengkapnya:

  • Manchester City sekali balik unggul setelah kalah di leg pertama di semifinal untuk mencapai final. Mereka mengalahkan Middlesbrough 4-0 pada tahun 1976, setelah kalah leg pertama 1-0. Pada saat itu, City keluar sebagai juara.

  • The Citizens tidak pernah kalah di kandang dalam kompetisi cup melawan Everton (menang 3 kali, imbang satu kali).

  • Romelu Lukaku telah mencetak empat gol dalam lima penampilan di Piala Liga musim ini.

  • Everton menang tiga kali dalam laga tandang berturut-turut di Piala Liga musim ini setelah selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

  • Man City menang lima kali dari enam laga kandang yang terakhir di Piala Liga, kalah satu kali 0-2 dengan Newcastle. Dalam pertandingan tersebut, City mencetak 27 gol (4,5/laga) sepanjang jumlah pertandingan tersebut.

  • City hanya sekali tak bisa mencetak gol dalam 26 laga kandang, yaitu saat imbang 0-0 melawan Everton di Premier League pada 13 Januari tahun ini.

Baca prediksi skor Manchester City vs Everton di sini!