FOLLOW US:


Data dan Fakta Premier League: Hull City vs Arsenal

15-09-2016 16:00
Data dan Fakta Premier League: Hull City vs Arsenal
Arsenal © AFP
Bola.netBola.net - Hull City akan menjamu Arsenal di KCOM Stadium, dalam laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada 17 September 2016.

Hull tengah membutuhkan hasil bagus untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah di dua pertandingan terakhir mereka ditaklukkan Manchester United dan hanya bermain imbang melawan Burnley.

Sementara itu, Arsenal sendiri mampu menang atas Southampton dan bermain imbang atas PSG setelah kompetisi kembali bergulir pasca jeda Internasional. Namun tim tengah dalam sorotan setelah permainan yang mereka tunjukkan jauh dari kata memuaskan.

Berikut data dan fakta menarik yang akan mengiringi pertandingan kedua tim nanti:

- Sejak mengalahkan Arsenal di laga pembuka Premier League di September 2008, Hull telah menelan enam kekalahan di tujuh pertemuan terakhir dengan Gunners.

- Arsenal menang lima kali dari enam kunjungan terakhir ke markas Hull City di liga, hanya kalah sekali pada April 1915.

- Kedua tim sudah saling berhadapan satu sama lain sebanyak empat kali di Piala FA dalam tiga musim terakhir- Hull tak pernah memenangkan satu pun pertandingan tersebut, termasuk ketika kalah di final Piala FA 2014.

- Alexis Sanchez mencetak empat gol dan memberi dua assist di empat pertemuan terakhir dengan Hull di semua kompetisi.

- Andai Arsenal menang atas Hull nanti, mereka akan menjadi tim yang paling sering menang di KCOM sebagai tim tandang.

- Tiga pertandingan terakhir Hull di Premier League selalu diwarnai dengan gol yang terjadi di menit ke-90 atau di atasnya.

- Santi Cazorla sudah mencetak dua gol dalam empat penampilannya di Premier League sejauh ini.

- Tujuh gol terakhir Cazorla di Premier League datang dari titik penalti.

- The Gunners tengah mengincar tiga kemenangan beruntun di Premier League untuk kali pertama sejak Desember 2015.

Arsenal bisa jadi masih belum bisa memainkan Aaron Ramsey di pertandingan ini, mengingat sang bintang masih perlu memulihkan diri dari cedera hamstring yang ia alami.