FOLLOW US:


Data dan Fakta Premier League: Manchester City vs Sunderland

24-12-2015 23:58
Data dan Fakta Premier League: Manchester City vs Sunderland
data dan fakta © bola.net
Bola.net - Etihad Stadium bersiap menyambut laga perdana Boxing Day mereka pada musim ini. Manchester City, sang empunya stadion, akan menjamu tim yang saat ini sedang berjuang untuk mentas dari zona degradasi, Sunderland.

Sergio Aguero dan kawan-kawan diprediksi akan menang dengan mudah pada laga ini. Namun, mereka mesti tetap mewaspadai ancaman yang akan digelontorkan oleh Jermain Defoe.

Lebih lengkap mengenai pertandingan ini, berikut sajian data dan fakta Manchester City vs Sunderland:

  • Manchester City hanya mampu memenangkan empat pertandingan dan kalah pada empat pertandingan dari 10 laga terakhir 10 Premier League melawan Sunderland.

  • The Black Cats hanya menang pada dua dari 10 laga terakhir mereka di Premier League saat memasuki periode Boxing Day (4 seri dan 4 kalah).

  • Manchester City hanya kalah pada satu dari delapan pertandingan di Premier League mereka pada saat masuk masa Boxing Day (6 menang, 1 seri dan 1 kalah) saat melawan Sunderland.

  • Jermain Defoe telah mencetak enam gol dalam 10 penampilan di Premier League pada Boxing Day.

  • Manchester City telah memenangkan 15 dari 19 pertandingan Premier League saat bertindak sebagai tuan rumah sepanjang tahun 2015 sejauh ini (3 kalah dan 1 seri).

  • The Citizens tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka secara beruntun di Premier League; menyamai rekor sebelumnya pada periode Desember 2009.

  • Jika Man City tidak kebobolan gol di pertandingan ini, itu akan menjadi rekor tanpa kebobolan di kandang terpanjang saat bermain di liga (delapan pertandingan) sejak Oktober 1991 (13 pertandingan).

(bola/asa)