FOLLOW US:


Data dan Fakta Premier League: Watford vs Manchester United

14-09-2018 19:02
Data dan Fakta Premier League: Watford vs Manchester United
© Bola.net

Bola.net - Watford akan menjamu Manchester United pada matchweek 5 Premier League 2018/19, Sabtu (15/9). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Vicarage Road ini.

Watford kalah 12 kali dan hanya menang sekali dalam 13 pertandingan terakhirnya melawan United di liga. Satu-satunya kemenangan itu diraih Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road pada 18 September 2016 (musim 2016/17).

Watford selalu imbang saat half time dan menang saat full time dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

Watford memenangi empat laga terakhirnya di Premier League.

Watford selalu mencetak dua gol atau lebih dalam empat laga kandang terakhirnya di Premier League.

Selalu tercipta minimal tiga gol dalam tiga laga terakhir Watford di Premier League.

Watford sudah mencetak sembilan gol dan baru kebobolan tiga gol di Premier League musim ini. Sembilan gol itu dicetak oleh Roberto Pereyra (3), Troy Deeney (2), Andre Gray, Craig Cathcart, Will Hughes dan Jose Holebas.

Jose Mourinho memenangi lima dari enam pertemuannya melawan Watford di Premier League (M5 K1). Dua kemenangan diraihnya sebagai manajer Chelsea, sedangkan tiga kemenangan terakhir diraihnya bersama United.

Jika bisa membobol gawang Watford, maka Romelu Lukaku akan mengoleksi 20 gol Premier League dalam 39 penampilan dengan seragam United. Hanya ada tiga mantan pemain United yang butuh jumlah penampilan lebih sedikit untuk mencapainya: Ruud van Nistelrooy (26 penampilan), Robin van Persie (32) dan Dwight Yorke (34).

Alexis Sanchez sudah mengemas tiga gol dan tiga assist dalam lima penampilan melawan Watford di Premier League. Dia selalu mencetak masing-masing satu gol dalam dua penampilan di Vicarage Road.

United mengemas enam gol dan kebobolan tujuh gol dalam empat laga yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. Enam gol itu dicetak oleh Romelu Lukaku (3), Paul Pogba (2) dan Luke Shaw.