FOLLOW US:


David Luiz: Chelsea Harus 'Menang' di Tiap Tahun

21-05-2013 12:55

 | David Luiz

David Luiz: Chelsea Harus 'Menang' di Tiap Tahun
David Luiz. AFP
Bola.netBola.net - Pemain bertahan Timnas Brasil, David Luiz mendeskripsikan torehan Chelsea di musim ini sangat luar biasa. Namun ia berharap timnya dapat merengkuh titel Premier League pada musim depan.

Di musim 2012-13, total Frank Lampard dkk bermain sebanyak 68 laga. Padatnya jadwal yang dihadapi tak menghalangi The Blues meraih trofi Liga Europa, serta mencapai tiga besar di klasemen Liga Inggris.

Namun, pencapaian tersebut tak membuat Luiz berpuas diri. Mantan pemain Benfica itu memotivasi rekan setimnya untuk memberikan dedikasi penuh di musim depan, meski sebentar lagi mereka akan ditinggal Rafael Benitez.

"Musim depan Chelsea akan berganti pelatih, tetapi mental juara harus tetap tinggal di tim ini. Ketika anda bermain untuk tim besar, kemenangan dan trofi juara adalah kewajiban yang harus ditempuh," ujar David Luiz di situs resmi klub.

"Saat ini Chelsea tengah menunggu pelatih baru, dan bersamanya kami ingin memenangkan banyak trofi di tiap tahun. Kami tidak takut bermimpi, kami adalah tim besar," pungkasnya.

Torres Janjikan Performa Terbaik Bagi Chelsea

Open Play - Kumpulan Iklan Komersil David Beckham

Editorial - 15 Wacana Transfer ManCity Sambut Pellegrini

Editorial - Klub Inggris dan Pemain Bintang yang Hampir Bergabung