FOLLOW US:


David Luiz Dinilai Layak Kartu Merah, Ini Respon Conte

24-10-2016 12:06

 | David Luiz

David Luiz Dinilai Layak Kartu Merah, Ini Respon Conte
Antonio Conte © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku tak tahu betul bagaimana insiden sebenarnya yang melibatkan David Luiz dengan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Seperti diketahui, banyak yang menilai bahwa David Luiz layak untuk mendapatkan kartu merah pada pertandingan di Stamford Bridge, yakni saat bek Brasil itu melayangkan tekel berbahaya pada Fellaini dalam sebuah perebutan bola.

Namun dalam komentarnya usai pertandingan, Conte mengaku tak tahu situasi dari insiden itu. Meskipun begitu, Conte menilai David LUiz telah tampil luar biasa pada pertandingan ini.

"Saya tak melihat situasi dari David Luiz. Saya pikir Luiz telah memainkan pertandingan fantastis dan saya tak tahu bila dia layak mendapatkan kartu merah usai tekel pada Marouane Fellaini," ujarnya.

Selain itu, Conte juga menegaskan bahwa kemenangan ini penting untuk perjalanan musim mereka, terutama setelah kalah dari Arsenal dan Liverpool.

"Ini sangat penting setelah kekalahan dari Arsenal dan Liverpool. Ini penting untuk memahami misi kami. Kami harus melihat pertandingan pada hari Kamis melawan West Ham dan menyiapkannya," tandasnya.