FOLLOW US:


David Luiz Sebut Chelsea Sudah Punya Pengganti Eden Hazard, Siapa Dia?

30-05-2019 18:52
David Luiz Sebut Chelsea Sudah Punya Pengganti Eden Hazard, Siapa Dia?
Bek andalan Chelsea, David Luiz © AP Photo

Bola.net - Bek andalan Chelsea, David Luiz menyebut bahwa timnya sebenarnya sudah memiliki calon pengganti Eden Hazard. Sosok tersebut adalah Callum Hudson-Odoi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hazard sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea usai membawa The Blues meraih gelar juara Liga Europa dini hari tadi.

Hazard diyakini akan segera merampungkan proses kepindahan dirinya ke raksasa Spanyol, Real Madrid sekaligus mengakhiri kebersamaan dengan Chelsea yang sudah berlangsung selama tujuh musim.

1 dari 2

Doa Terbaik untuk Hazard

Luiz mengakui bahwa timnya sudah hampir pasti bakal kehilangan Hazard pada musim panas ini. Bek asal Brasil itu pun berharap yang terbaik bagi Hazard ke depannya.

"Mungkin penggantinya antara (Lionel) Messi atau (Cristiano) Ronaldo," ujar Luiz dengan nada bercanda seperti dikutip ESPN.

"Jika dia pergi, saya mendoakan yang terbaik. Dia seorang pemain, teman, dan pria yang fantastis. Saya mengenalnya sejak dia di sini dalam usia masih sangat muda. Saya senang karena dunia mengenal siapa itu Eden Hazard. Ini bagian dari hidup. Saya rasa kami punya banyak talenta di dalam klub untuk menggantikannya," ucapnya.

2 dari 2

Pujian untuk Hudson-Odoi

Satu pemain Chelsea yang dianggap Luiz bisa menyamai level Hazard di masa depan adalah Hudson-Odoi. Pemuda jebolan akademi Chelsea itu memang punya masa depan cerah lantaran masih berusia 18 tahun.

"Kami punya banyak (yang bisa menggantikan Eden Hazard). Callum hebat. Dia mengenal klub ini sejak masih muda dan punya talenta yang suatu saat bisa membuatnya jadi seperti Eden," tutur Luiz.

"Ini cerita baru bagi Callum. Memang tak dimulai dengan bagus karena cedera, tapi ini saat baginya mengembangkan sisi lain permainannya," sambungnya.

Hudson-Odoi sendiri tak bisa tampil dalam partai final melawan Arsenal dini hari tadi karena masih harus menjalani masa pemulihan cedera.