FOLLOW US:


De Boer Ragu Liverpool Bisa Pertahankan Coutinho

19-08-2017 23:40

 | Philippe Coutinho

De Boer Ragu Liverpool Bisa Pertahankan Coutinho
Philippe Coutinho © lfc

Bola.net - Bos Crystal Palace, Frank de Boer, mempertanyakan kemampuan Liverpool untuk mempertahankan Philippe Coutinho.

Playmaker Brasil mengikat kontrak jangka panjang di Anfield pada Januari silam. Namun musim panas ini ia mendapat godaan pindah ke Barcelona, yang tengah mencari bintang baru untuk menggantikan Neymar.

De Boer menyadari isu soal masa depan Coutinho dan eks bos Inter Milan itu ragu jika Coutinho nantinya akan menampik tawaran dari tim Catalan demi bertahan di Camp Nou.

Frank De Boer

"Ketika seseorang tidak bahagia dan ia ingin pergi, anda tahu mustahil baginya untuk bertahan. Anda harus menunggu hingga akhir bursa transfer dan mungkin anda masih akan ragu," tutur De Boer menurut Sportsmole.

"Apakah dia akan pergi? Apakah kami harus mendatangkan pemain baru? Ini memang tugas yang sulit, namun anda harus menghadapinya. Tidak ada petunjuk untuk ini. Hal tersebut terjadi dan anda harus menghadapinya."

"Hampir tidak ada akhir bahagia untuk semua pihak. Mungkin bagi pemain ketika ia ingin meninggalkan klub, ia takkan berlatih dengan normal, mungkin tiga pekan dia tidak melakukan apapun. Semuanya berbeda jika anda tidak bermain atau berlatih bersama semua skuat."