FOLLOW US:


De Boer: Sakho Terlalu Mahal Untuk Palace

22-08-2017 11:06

 | Mamadou Sakho

De Boer: Sakho Terlalu Mahal Untuk Palace
Mamadou Sakho © ist

Bola.net - Pelatih Crystal Palace, Frank De Boer buka suara mengapa mereka tidak kunjung merekrut Mamadou Sakho pada musim panas ini. De Boer menyebut Liverpool selaku pemilik Sakho mematok harga yagn kelewat tinggi sehingga tidak bisa dijangkau oleh timnya.

Bek berusia 27 tahun ini memang dikabarkan tidak akan melanjutkan karirnya di Liverpool. Musim lalu ia dikabarkan berseteru dengan Jurgen Klopp sehingga ia harus diasingkan ke Crystal Palace pada paruh kedua musim lalu.

Di Palace, Sakho kembali menujukan kemampuannya sebagai pemain top. Oleh karenanya pihak Palace beberapa kali menyatakan secara terbuka ingin merekrut bek Timnas Prancis tersebut.

Mamadou Sakho
Namun kubu The Eagles mengakui tidak bisa mendapatkan Sakho karena banderol transfernya yang mahal. "Semua orang tahu betapa besar dampak yang ia berikan kepada tim kami musim lalu," buka De Boer kepada The Guardian.

"Saya rasa dia memberikan suntikan kualitas yang luar biasa bagi klub kami. Kami juga berharap dia bisa kembali tersedia untuk kami musim ini."

"Namun saya rasa transfer itu tidak akan terjadi musim panas ini karena nilai transfernya terlalu mahal untuk tim ini." tutup mantan pelatih Inter Milan tersebut.