FOLLOW US:


De Boer: Van Gaal Akan Beri Kesempatan Pemain Muda di United

20-05-2014 18:46

 | Ryan Giggs

De Boer: Van Gaal Akan Beri Kesempatan Pemain Muda di United
Louis van Gaal. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan bintang Belanda Ronald De Boer menilai penunjukan Louis Van Gaal sebagai manajer anyar di Manchester United akan memberikan angin segar untuk pemain muda di klub. Pasalnya Van Gaal merupakan manajer yang suka mengorbitkan pemain muda.

Manajer berusia 62 tahun tersebut akan memulai pekerjaannya usai memimpin Belanda di turnamen Piala Dunia 2014. Nantinya Ryan Giggs akan didapuk sebagai asisten manajer setelah mengumumkan pensiun sebagai pemain.

"Kalau dilihat ke belakang di Ajax, Barcelona dan juga Bayern Munich, saat pergi dia selalu meninggalkan sesuatu, seperti pondasi tim. Dia akan melakukan itu di Manchester United. Dia sangat terorganisasi, terstruktur dan dia sangat ingin tahu yang terjadi di klub, bahkan dengan pemain muda," ujar kepada talkSPORT.

"Saat dia punya kesempatan dengan pemain muda, dia akan melakukannya. Dia melakukan itu di Ajax dengan Kluivert dan Seedorf, di Barcelona dengan Xavi dan Puyol dan di Bayern dengan Muller dan Badstuber. Dia sangat suka mempromosikan pemain muda."