FOLLOW US:


De Gea : Fans Buat Tur MU Di Tiongkok Menyenangkan

25-07-2016 13:01

 | David de Gea

De Gea : Fans Buat Tur MU Di Tiongkok Menyenangkan
David De Gea © FA
Bola.netBola.net - Kiper Manchester United, David De Gea mengaku bahagia dalam kunjungan timnya ke Tiongkok beberapa waktu yang lalu. De Gea menyebut meski kondisi di Tiongkok kurang ideal untuk berlatih, namun kehadiran fans membuat tur Tiongkok menjadi menyenangkan.

Pada musim panas ini, Manchester United menggelar serangkaian tur pra musim, di mana Tiongkok menjadi tujuan pertama tim besutan Jose Mourinho tersebut. Setan merah sendiri dijadwalkan menggelar dua pertandingan besar selama di Tiongkok, yaitu menghadapi Borussia Dortmund pada hari Jumat (22/7) lalu dan melawan Manchester City pada hari Senin (25/7) malam nanti.

De Gea sendiri mengaku cuaca di Tiongkok tidak begitu ideal untuk berlatih, namun kehadiran para fans membuat para punggawa MU bersemangat untuk latihan. "Dengan cuaca yang pantas dan lembab membuat kami sedikit mengalami kesulitan, namun kami sangat menikmati waktu kami di Tiongkok" beber De Gea kepada Press Association.

"Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Tiongkok. Sesi latihan di sini sangat berat, namun kami sangat menikmatinya. Para fans sangat luar biasa kepada kami. Mereka melakukan banyak hal-hal gila, namun itu bagus bagi kami, dan kami sangat menikmatinya" tutup penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut.